sinopsis film joker dan download 2019

Hallo sobat sharing........😊


Kembali lagi dengan saya , kali ini saya akan mengpublish sharing pertama di blog ini ...
dan terutama nya yang paling utama saya akang sharing sedikit sinopsis film joker tahun 2019 ini dan serta download film nya sobatt!😆.....


sumber : https://cdn2.tstatic.net/style/foto/bank/images/joaquin-phoenix-sebagai-joker.jpg



lansung saja ke sinopsis nya sobaatttt... yeahh!!

 sinopsis pada film joker 2019 ini . film joker merupakan jadi tontonan yang bergenre PSIKOLOGI sedikit ngeri ya sobattt hehehe .... sutradara pada film ini yaitu Todd Phillips yang ia tulis bersama Scott Silver jadi ada sutradara dan penulis sobb...! , berdasarkan karakter salah satu musuh nya yaitu epos superhero Batman... ternyata sobb epos superhero Batman ini musuh..

Sejak tayang perdana di negara kita ini yaitu indonesia pada 2 oktober 2019 , dan film ini masih menjadi topik pembicaraan yang sangat panas , dan film ini di sebut sebut memiliki dampak yang cukup besar bagi Psikologis pada penonton nya. sangat ngeri ya sob karena ada dampak psikologis pada penontonnya.

foto : metro.co.uk
film ini yang berkisah tentang sosok Arthur Fleck alias JOKER, seorang badut yang di film nya itu sobb dan juga si pembawa papan iklan berusia 40 tahun yang di perankan sangat baik oleh aktor nya yaitu bangsa AMERIKA SERIKAT , Joaquin Phoenix.
Hidup arthur sangat kacau balau, beliau di kisahkan menjadi penderita kelainan otak yang menyebabkan dia tertawa yaitu pada waktu yang tak tepat.. hehehe lucu juga ya sob😆😆 tapi mengerikan ya sob ..

⇽ ini foto nya sob si  Arthur  membawa papan iklan 
  
sosok yang tinggal bersama ibundanya itu di ceritakann kerap mengunjungi pekerja layanan social untuk membutuhkan obat dan melakukan konsultasi kejiwaan kepada seorang tenaga psikiater . singkat ceritanya sob si sosok yang tinggal bersama ibundanya ini mungkin melakukan konsultasi kepada dokter psikiater mungkin dia mempunyai penyakit pada kejiwaan nya sob.. lanjutt lagii!!

suatu hari , papan iklan Arthur ini di curi oleh anak segerombolan anak jalanan yang kemudian di keroyok di sebuah lorong . sobb wah wah maen keroyok dia... , Usai kejadian itu , dan seorang rekan kerjanya meminjamkan sebuah pistol kepada Arthur sebagai alat perlindungan diri.

Dan arthur ini di pecat dari pekerjaan , mengapa di pecat ? ini singkat ceritanya cuma sebuah kesalahan kecil yang di lakukan oleh Arthur ini sob dia hanya berkunjung sebagai badut ke rumah sakit anak-anak, dan sehingga di pecat dari pekerjaan , di saat waktu yang hampir bersamaan , ia juga baru mengetahui kalau kantor layanan social ini tempat dia memperoleh obatnya ditutup sobb.. sangat menyedihkan ya sobb..

Dalam perjalanan pulang Arthur menggunakan kereta bawah tanah, Arthur di rundung oleh sosok 3 pembisnis muda Wall Street , sehingga arthur menembak ketiganya sosok pembisnis itu dengan alat yang ia pinjam yakni pistol .

Arthur sangat tak menyadari bahwa pembunuhan itu akan memulai gerkana untuk unjuk rasa terhadap orang kaya di kota itu dengan menggunakan topeng badut.



Film joker bisa di bilang cenderung dan muram. Beberapa orang bahkan menyebut film ini bakal memengaruhi psikologi terhadap penontonnya yang lemah.
Lantaran itu, sejumlah pengamat film menayangkan dengan sangat masih banyak orang tua yang membawa serta anak-anak mereka yang masih berada di bawah batas usia menonton film dengan rating R(17 tahun ke atas) tersebut.

Phoenik juga mengatakan kalau ia ingin agar penonton bersimpati atau berempati dengan karakternya. Ia juga optimis penonton bisa mendapatkan pesan penting yang ada di film Joker.

"Karena kita harus empati dan simpanti "

Terimakasih sobatkuu... yang sudah membaca yang saya sharing ini , jangan lupa di share kembali yaa


DETAIL DOWNLOAD FILM :
Genre                        : Drama , Crime , Action , Psychology
Durasi                       : 122 MENIT
Category                   : R
Quality                      : HC HDRip EVO
Link Download         :  https://drive.google.com/uc?id=1xymXfOWL3afpZpUQKA4AMPtTLh4lDBVt&export=download&fbclid=IwAR0aCXKmyDfwnVMI4f65eU0JEAKEi_8UN6Gfb3IzGXQ1d1T7g-bdWN0umXA

Joker.2019.720p.HC.HDRip.x264.900MB

SUBTITTLE : https://subscene.com/subtitles/joker-2019/indonesian/2087333
( buka di vlc media player ) hanya untuk subtittle jika kurang mengerti dengan bahasa pada film tsb.







Popular Posts